350 Warga Kecamatan Cipayung Dapat Bantuan Sembako

By Al


nusakini.com - Jakarta - Sebanyak 350 warga kurang mampu dari Kelurahan Bambu Apus, Lubang Buaya dan Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, mendapat bantuan sembako dari PT TWC selaku pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh jajaran kecamatan, polsek dan Koramil Cipayung, serta Pemkot Jakarta Timur kepada perwakilan warga di pelataran Candi Bentar, TMII.  

Dirut PT TWC, Edy Setijono mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam program Taman Mini Berbagi ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar wilayah TMII.  

"Kami harapkan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu di sekitar TMII yang terdampak pandemi COVID-19," tuturnya.

Kasubag Sosial, Olahraga Perpustakaan dan Kearsipan Bagian Kesra Setko Jakarta Timur, Reno Maiwarni, mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kolaborasi dalam bidang sosial seperti ini sangat diperlukan untuk membantu warga tak mampu.

"Kita sangat mendukung dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini. Diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut di kemudian hari," pungkasnya.